LAURENT BLANC MASUK BURSA PELATIH BARU CHELSEA

Laurent Blanc masuk dalam daftar pelatih baru Chelsea yang akan gantikan Maurizio Sarri, jika pelatih asal Italia itu benar-benar angkat koper dari Stamford Bridge.

Seperti yang diungkapkan Standard Sport sebelumnya, Chelsea bersedia memberi Maurizio Sarri waktu untuk membalikkan situasi timnya. Setidaknya, Sarri punya tiga pertandingan yang bisa menyelamatkan karirinya bersama the Blues.

Yakni, laga melawan Malmo di ajang Liga Europa pada Jumat (22/2) dinihari WIB, final Piala Liga melawan Manchester City dan laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Meski demikian, kesabaran hirarki Chelsea tampaknya sudah semakin tipis. Laga tandang melawan Malmo akan menjadi laga yang harus dimenangkan Eden Hazard dan kawan-kawan. Apalagi di leg pertama lalu Chelsea menang 2-1, tetapi lalu kalah telak di laga melawan City.

Pertimbangkan Sejumlah Nama
Kini, the Blues dikabarkan tengah menimbang sejumlah nama untuk menjadi pelatih baru Chelsea. Nama Laurent Blanc pun masuk dalam daftar tersebut, setelah namanya juga sempat digadang-gadang jadi pengganti Antonio Conte musim panas lalu.

Laurent Blanc diyakini telah bertemu direktur Chelsea, Marina Granovskaia, untuk lakukan pembicaraan terkait hal ini. Mantan pelatih Timnas Prancis dan PSG tersebut saat ini masih menganggur setelah dipecat PSG pada 2016 lalu.

Blanc juga dikabarkan menonton jalannya pertandingan di Stamford Bridge di beberapa kesempatan selama beberapa tahun terakhir. Namun, pelatih berusia 53 tahun itu tak mau menerima tawaran untuk menjadi diberi jabatan sebagai penjaga sementara, dan meminta posisi sebagai pelatih permanen.