MAN UNITED 0-2 MAN CITY: THE CITIZENS KEMBALI KE PUNCAK KLASEMEN, FANS LIVERPOOL HARAP-HARAP CEMAS

Hasil gambar untuk m city player

 

Bola206 - Manchester City melanjutkan tren kemenangan mereka di Old Trafford, markas Manchester United, dalam lanjutan laga Premier League, Kamis (25/4) dini hari WIB. The Citizens menang 2-0 dan mempertegas dominasi mereka dalam beberapa musim terakhir. Agen bola terpercaya

Tambahan tiga poin mengangkat posisi Man City ke puncak klasemen dengan raihan 89 poin, terpaut satu poin dari Liverpool yang ada di urutan dua klasemen. Keduanya sudah sama-sama memainkan 35 laga dan tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Sementara bagi United, kekalahan itu jadi kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir di Premier League. Posisi mereka tetap ada di peringkat enam klasemen dengan raihan 64 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, menerapkan taktik 3-5-2 yang berubah 5-3-2 ketika bertahan dan mengandalkan kecepatan Marcus Rashford serta Jesse Lingard di lini depan. Sedangkan Pep Guardiola memainkan formasi 4-3-3.

Tuan rumah pada awalnya mengimbangi permainan Man City dengan baik di menit-menit awal pertandingan. Kendati City mendominasi penguasaan bola, United meladeninya dengan permainan agresif dan pertahanan berlapis.

Paruh pertama berlangsung seru karena United memperlihatkan respons pasca kalah 0-4 dari Everton di Goodison Park. Man City tidak memiliki banyak peluang selain dari peluang yang diciptakan Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Sementara United mencatatkan satu peluang tepat sasaran dari sepakan jarak jauh Paul Pogba. Sabung Ayam Online

Babak pertama berakhir tanpa gol di antara kedua tim. Man United bermain bagus dalam meladeni penguasaan bola dan membendung permainan ofensif Man City.

Di babak kedua Man City meningkatkan tempo bermain dan Guardiola membakar motivasi timnya melalui perbincangan di paruh pertama di ruang ganti pemain. Titik poin perubahan permainan Man City terjadi ketika Guardiola mengganti Fernandinho dengan Leroy Sane di menit 51. Agen Sabung Ayam

Pertahanan Man United kini menghadapi satu ancaman lagi setelah sebelumnya direpotkan oleh Sterling, Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan David Silva. Tiga menit setelah Sane masuk, Man City mencetak gol.

Bernardo Silva memperlihatkan kualitas individunya ketika mengelabui Luke Shaw, bek sayap kiri United, lalu melepaskan tendangan dengan kaki kirinya ke kiri gawang United tanpa mampu diantisipasi David De Gea. 1-0 City unggul.

Tim tamu bermain lebih nyaman dengan keunggulan itu hingga akhirnya gol kedua 'pembunuh' laga tercipta di menit 66. Berawal dari serangan balik cepat, Sterling memberikan assist untuk gol yang dicetak Sane. 2-0 Man City menjauh. Sabung Ayam

Solskjaer sudah coba mengubah gaya main timnya agar lebih ofensif dengan memasukkan Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez. Akan tapi, seluruh pergantian itu tidak membuahkan hasil positif.

Man City mengulur waktu dengan mengatur tempo bermain ketika mengontrol bola dan United, yang bermain tanpa arah, pola serangan yang jelas, dan kreativitas, kesulitan untuk sekedar membangun serangan. Daftar Sabung Ayam

Empat menit waktu tambahan berakhir. Man United hanya melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari 12 percobaan tendangan dan tidak mampu mencetak gol. Red Devils kalah dengan skor 0-2 dari rival sekotanya tersebut.

Susunan Pemain:

Manchester United (3-5-2): David de Gea; Ashley Young (c), Chris Smalling, Victor Lindelof; Matteo Darmian (Alexis Sanchez 72'), Andreas Pereira (Romelu Lukaku 72'), Fred, Paul Pogba, Luke Shaw; Jesse Lingard (Anthony Martial 83'), Marcus Rashford.

Pemain Cadangan: Diogo Dalot, Juan Mata, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Anthony Martial, Nemanja Matic, Sergio Romero.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany (c), Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan (Danilo 89'), Fernandinho (Leroy Sane 51'), David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero (Gabriel Jesus 89'), Raheem Sterling.

Pemain Cadangan: Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Ari Muric, Danilo, Nicolas Otamendi, Phil Foden, Leroy Sane.