OLE GUNNAR SOLSKJAER SAYA ORANG YANG TEPAT UNTUK MANCHESTER UNITED

Ole Gunnar Solskjaer Mengatakan Saya orang yang tepat untuk Manchester United


Bola206- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin kebangkitan Manchester United meskipun dalam bentuk yang mengkhawatirkan telah mengancam empat harapan utama mereka.

United menjamu Manchester City di Old Trafford pada hari Rabu dengan enam kekalahan dalam delapan pertandingan termasuk kekalahan 4-0 yang memalukan dari Everton di Goodison Park.

Lari telah menimbulkan pertanyaan tentang kesesuaian Solskjaer untuk pekerjaan atas Mauricio Pochettino, yang telah membawa Tottenham ke semifinal Liga Champions.

"Yah saya ingin mengatakan ya [saya adalah orang yang tepat] tetapi tidak sampai pada saya untuk mengatakan itu," Solskjaer mengatakan pada konferensi pers.

"Saya yakin dengan tim saya dan saya sendiri. Saya akan siap untuk menghadapi tantangan ini. Saya tahu ini adalah tantangan besar dan itulah sebabnya, ketika saya datang ke sini, saya berkata saya akan menikmati setiap detik. Saya tidak suka kalah tetapi ini adalah tantangan yang dimiliki semua manajer di klub ini.

"Ketika Anda mengalami hasil yang buruk, Anda harus cukup percaya diri untuk mengatakan ini adalah cara kami akan melakukannya dan merencanakan ke depan.

"Saya suka semua anak laki-laki ini, saya mencintai mereka karena mereka adalah pemain hebat. Tetapi saya harus membuat keputusan dan mengelola klub.

"Saya mengelola klub dan membantu para pemain, tetapi saya mengelola empat klub. Tapi kami akan mengerahkan semua upaya kami untuk memastikan kami melakukan apa yang kami pikir tepat untuk klub."

United masih dalam perlombaan untuk finis di empat besar setelah Tottenham, Arsenal dan Chelsea semua kehilangan poin selama akhir pekan Paskah. Duduk di urutan keenam dalam tabel, mereka hanya terpaut tiga poin dari Tottenham di posisi ketiga dan Solskjaer percaya City adalah permainan yang sempurna bagi para pemain untuk memperbaiki keadaan setelah penampilan putus asa di Everton.

"Itu adalah permainan terbaik yang bisa kami minta dengan para pemain yang terluka seperti mereka," kata Solskjaer.

"Kami mengadakan pertemuan setelah pertandingan dan semua pemain pasti, pasti kecewa dan benar-benar sangat tersinggung dengan kinerja itu.

"Pertandingan City adalah yang sempurna, tidak ada tempat persembunyian di lapangan dan para penggemar akan mendukung Anda jika Anda melakukan upaya itu.

Baca Juga! SAINGI BARCELONA, AC MILAN JUGA KEJAR RICHARLISON

"Selalu ada krisis di Man United setiap kali Anda kehilangan satu atau dua pertandingan.


"City dan Liverpool adalah dua tim yang telah mengambil lebih banyak poin dalam 18 pertandingan terakhir. Para pemain telah melakukan yang luar biasa. Kami kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir, itu terlalu banyak tetapi itu sepakbola."

City, yang telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhir di Old Trafford, tiba dengan harapan akan melompati Liverpool dan kembali ke puncak klasemen Liga Premier dan tim Jurgen Klopp menang 2-0 di Cardiff pada Minggu.

Sisi Pep Guardiola telah mencetak 87 gol liga musim ini, tetapi Solskjaer juga menunjukkan bahwa pemainnya harus mengharapkan tantangan fisik.

"Kita harus siap untuk agresi mereka," tambahnya.

"Mereka akan mengambil langkahmu dan menendangmu. Akan ada pelanggaran, sama sekali tidak diragukan lagi, dan ketika kamu menonton pertandingan itu, mereka mengikat begitu banyak pemain ke depan."