TOTTENHAM HOTSPUR: CEDERA HARRY KANE MEMBAIK, SIAP LAWAN BURNLEY

Cedera Harry Kane membaik, siap memperkuat Tottenham Hotspur untuk laga Liga Inggris selanjutnya. Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi lawan Spurs yang tidak harapkan sang pemain diturunkan.

Lebih cepat dari perkiraan awal, Harry Kane memperlihatkan pemulihan yang luar biasa. Kapten Inggris tersebut sebelumnya menepi setelah cedera engkel dalam laga kekalahan skor 1-0 saat lawan Manchester United.

Kecemasan klub dan suporter berhasil Kane hempaskan. Ia serius membuktikan ingin bisa pulih seperti sedia kala dalam waktu singkat. Kane membuktikan dengan ikut sesi latihan penuh yang Tottenham Hotspur gelar jelang laga.

Cedera Harry Kane membaik, tak sabar untuk membela Tottenham Hotspur
Ingin lebih meyakinkan lagi, Kane lantas memposting melalui Twitter: “Rasanya hebat sekali bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan satu tim.”

Harry Kane masih belum bisa dipastikan akan turun penuh sejak babak pertama untuk laga lawan Burnley di Turf Moor. Kedua tim akan berlaga pada hari Sabtu (23/02), pukul 19.30 Wib.

Kubu Tottenham sendiri sangat diunggulkan untuk bisa menang dalam laga tersebut. Perbandingan peluang mereka 18% Burnley menang lawan 56% Spurs menang. Peluang laga imbang hanya mencapai angka 26% saja.

Sang pemain masih menjadi top skorer Tottenham sejauh ini dengan catatan 20 gol dari semua laga yang ia ikuti dalam musim ini. Wajar jika suporter dan klub sangat mengharapkan kehadirannya. Kabar cedera Harry Kane membaik lantas mengangkat harapan mereka kembali.